Friday, March 28, 2008

Corel Draw X4



Corel kembali merilis versi terbaru software editor grafis andalannya, CorelDRAW Graphics Suite X4. Setelah versi sebelumnya CorelDRAW Graphics Suite X3 dirilir pada Januari tahun 2006 yang lalu, kini Corel menghadirkan versi CorelDRAW Graphics Suite X4 yang mempunyai interface antar muka lebih menarik dengan dilengkapi berbagai feature tambahan hasil penyempurnaan fasilitas di dalamnya.

Untuk memperkenalkan versi CorelDRAW Graphics Suite X4 ini, pihak Corel memberikan trial version-nya secara cuma-Cuma dengan jangka waktu uji coba 15 hari sejak hari pertama CorelDRAW Graphics Suite X4 trial version ini diinstalkan pada sebuah komputer.

Adapun isi dari paket editor grafis CorelDRAW Graphics Suite X4 trial version ini meliputi CorelDRAW® X4, Corel® PowerTRACE X4, Corel® PHOTO-PAINT® X4, Corel CAPTURE™ X4.

CorelDRAW® X4 merupakan sebuah aplikasi editor desain gambar dan layout halaman yang intuitif, sedangkan Corel® PowerTRACE X4 merupakan aplikasi pengolahan vektor tracing bitmap yang akurat. Corel® PHOTO-PAINT® X4 sendiri adalah aplikasi editing gambar yang dibuat khusus untuk membuat graphic design workflow. Sedangkan Corel CAPTURE™ X4 merupakan utilitas one-click untuk screen capture.

Untuk versi full packages dari CorelDRAW Graphics Suite X4 ini tentunya berisi lebih banyak sub aplikasi pendukung lainnya, seperti CorelDRAW® ConceptShare™, Corel® PowerTRACE™ X4, Windows® Color System, Adobe® Color Management Module.

download Corel X4 + Crakcnya disini





0 Lihat / Isi Komen Postingan Ini: