Thursday, April 17, 2008

Cara mudah mendapatkan IP lawan Chatting di YM dengan Sharp IP Getter

Saya sering ditanya temen-temen mengenai cara mengetahui IP lawan chatting kita atau teman pm kita. Pada tutorial sebelumnya, saya pernah menjelaskan bagaimana mengetahui atau tracing ip menggunakan wireshark dan x-netstat profesional. Sebenarnya jika untuk tracing ip lebih lanjut, saya sarankan menggunakan X-Netstat Profesional atau Wireshark, karena tidak hanya ip lokal saja yang bisa tercapture (tertangkap) tp juga ip wan atau public dari victim kita. Tapi memang agak sulit tracing ip menggunakan wireshark atau x-netstat profesional, dan untuk cara simple nya mendingan pake ini aja dah ... lumayankan biarpun cuman dapet ip lokalnya aja dah bisa gertak victim kita.
Download Sharp IP Getter

Cara menggunakan:
1. Login ke YM
2. Buka Sharp IP Getter
3. PM id vitcim yang ingin di trace ip nya
4. Perhatikan Sharp IP Getter, jika setelah kita pm die gak lama ada ip yang masuk, brarti itulah ip lawan kita
5. Catet IP temen anda dan terserah mo diapain lagi

PS: Sebaiknya anda hanya chat atau pm an dg satu id - satu id dulu, artinya cukup pm an dengan id victim yang ingin kita trace ip nya. Karena klo lebih dari 1 id yang kita pm dan ternyata ip nya tercapture di sharp ip getter, nanti anda sendiri yang pusing nyari ip victim tuh yang mana. Dan satu catatan lagi yang perlu diperhatikan, menggunakan software ini tidak berarti 100% ip lawan chat kita bakal ter capture, jika ingin hasil yang lebih maksimal lebih baik menggunakan wireshark atau X-Netstat Professional (bisa di lihat pada tutorial sebelumnya di kategori tutorial).

Thanks to:
Allah SWT, My Family, my lovely girl , All member padepokan jgc51 .. dan semua temen yang dah request or support gw tuk terus berkarya.

0 Lihat / Isi Komen Postingan Ini: