Monday, April 14, 2008

Download Koleksi Terbaik Novel Sidney Sheldon

Sidney Sheldon 11 Februari 1917 - 30 Januari 2007 adalah seorang pengarang amerika yang memperoleh sejumlah penghargaan dalam tiga bidang kariernya -- sebagai penulis drama Broadway, pengarang skenario TV dan film Hollywood, dan novelis yang laris. Sebagian dari karya-karya TVnya yang paling terkenal termasuk I Dream of Jeannie dan The Patty Duke Show, tetapi baru ketika ia berusia 50 tahun dan mulai menulis novel-novelnya yang laris seperti Master of the Game, The Other Side of Midnight, Rage of Angels (1980) ia menjadi terkenal sekali.

Sheldon dilahirkan dengan nama Sidney Schechtel di Chicago, Illinois dari ayah seorang Jerman dan ibu seorang Yahudi Rusia. Pada usia 10 tahun, ia berhasil untuk pertama kali berjualan. Ia memperoleh AS$10 untuk sebuah puisi. Pada masa Depresi, ia melakukan berbagai pekerjaan, belajar di Universitas Northwestern dan menyumbangkan drama-drama pendek ke berbagai kelompok drama. Pada 1937 ia pindah ke Hollywood, California dan di sana ia memeriksa naskah-naskah dan bekerja sama untuk sejumlah film yag tidak begitu bagus (film kelas B).

Setelah berdinas di militer pada Perang Dunia II sebagai seorang penerbang dalam Dinas Latihan Perang, sebuah cabang dari Korps Tentara Utara, Sheldon kembali ke kehidupan sipil dan pindah ke New York City. Di sana ia mulai menulis drama-drama musik untuk panggung Broadway sementara terus menulis skenario untuk Studio MGM dan Paramount Pictures. Ia memperoleh reputasi sebagai penulis yang produktif, misalnya suatu kali ia menulis tiga karya musik di Broadway: tulisan ulang untuk "The Merry Widow," "Jackpot" dan "Dream with Music." Suksesnya di Broadway membawanya kembali ke Hollywood dan mendapatkan tugas pertama menulis The Bachelor and the Bobbysoxer yang membuatnya memperoleh Academy Award untuk skenario asli terbaik pada 1947. Ketika televisi menjadi medium yang laris, ia memutuskan untuk mencobanya. "Rasanya saya sedang perlu uang," kenangnya. "Saya berjumpa dengan Patty Duke suatu hari waktu makan siang. Karena itu saya memproduksi The Patty Duke Show, dan saya melakukan sesuatu yang tak perlah dilakukan orang lain di TV. Selama tujuh tahun, saya menulis setiap episode dari serinya.

Ia juga menulis untuk seri TV Hart to Hart. Yang paling terkenal adalah karyanya, seri I Dream of Jeannie, yang juga diciptakan dan diproduksinya, yang berlangsung hingga lima musim dari 1965-1970. "Pada tahun terakhir dari I Dream of Jeannie, itulah saya memutuskan untuk mencoba menulis novel," katanya pada 1982. "Setiap pagi dari pk. 9 hingga tengah hari, saya mempunyai seorang sekretaris di studio yang menerima semua panggilan telepon. Maksudnya, setiap panggilan telepon. Saya menulis setiap pagi — atau lebih tepatnya, mendiktekan — dan kemudian saya menghadapi bisnis TV. Pada 1969, Sheldon menuulis novelnya yang pertama, The Naked Face yang membuat ia memperoleh Penghargaan Edgar Allan Poe untuk Novel Pertama Terbaik dari Mystery Writers of America. Novelnya yang berikut, The Other Side of Midnight, menduduki tempat pertama dalam daftar novel terlaris New York Times seperti juga beberapa novelnya berikutnya. Beberapa di antaranya dibuat menjadi film bioskop atau miniseri TV.

Bagi anda penggemar sidney, silahkan mendownload beberapa novel hasil karya nya sbg berikut:



Donwload A Stranger in the Mirror

DonwloadDooms day conspiracy

Donwload if tomorrow comes

Donwload mornig moon night

Donwload Rageofangels

Donwload Tell me ur dreams

0 Lihat / Isi Komen Postingan Ini: