Sunday, April 20, 2008

Free Register The Best Domain Name - Tips menyingkat website url

Ada sebuah trik bagi anda yang memiliki blog atau website gratisan yang biasanya memiliki alamat url yang panjang, sehingga sulit untuk dihapal dan terlihat kurang profesional. Ada beberapa domain name gratis tetapi biasanya ditambahkan banner diatasnya sehingga kurang nyaman untuk dilihat.

Menurut saya, dari sekian banyak domain name gratis, co.cc lah yang terbaik, karena mereka memiliki link submision yang artinya, secara otomatis nama baru anda akan langsung terecord dalam database pencarian google. Selain itu juga co.cc tidak menyertakan banner dan juga linknya cukup singkat dan mudah registrasinya.

Anda hanya perlu memasukan nama baru yang ingin anda gunakan tersebut dan nanti akan dicek apakah available atau tidak, dan jika available berarti anda dapat memakainya secara gratis. Contoh domain name yang saya gunakan untuk blog ini: http://justiceseeker.co.cc padahal aslinya adalah http://justice-seeker.blogspot.com dan kedua-duanya tetap dapat diakses dan tidak mempengaruhi trafic anda.

Silahkan membaca Keterangan langsung dari co.cc berikut ini:

CO.CC is the world's best free domain name registrar and the leading provider of Internet services including - Free dns service, online marketing, url forwarding, e-mail and more.

We are the sole developer and proprietor of our technology, do not license any products from others, and do not outsource or offshore any of our operations. This enables us to provide better support and ensure the most advanced and competitively-priced products and services available today. We are committed to making it easy and affordable for businesses to build and grow their Internet presence, no matter their technical skill level. CO.CC's employees are dedicated to providing excellent customer support and offering innovative, reliable products and services.

CO.CC has become the world's #1 choice for free domains by providing innovative, competitively-priced products, delivering the highest quality customer service, and by always appreciating and listening to its customers!


Tertarik untuk mencoba? klik saja pada gambar dibawah ini..!!

CO.CC:Free Domain

0 Lihat / Isi Komen Postingan Ini: