Sunday, April 13, 2008

Teknik sederhana melakukan serangan Denial Of Service (DoS)

Sebenarnya untuk melakukan serangan - serangan ke suatu website tertentu memiliki variant yang banyak, ada yang menggunakan program, tetapi ada juga yang menggunakan cara simple melakukan flooding hanya dengan beberapa perintah untuk melakukan DOS hanya dengan sedikit sintax lewat command prompt.

Berikut ini cara simple dan sebenarnya cara klasik, tp lumayan buat iseng

1. Cari tahu terlebih dahulu, ip dari website yang ingin di flood jika target anda adalah sebuah website, cara mengetahuinya sangat mudah. Klik Run - Dan masukan perintah ini:
"ping www.situstarget.com -t" (tanpa tanda kutip) lalu tekan enter. Lihat pada gambar, yang di dalam kotak adalah ip target anda (dalam contoh saya nge ping ke yahoo). Jika IP target telah diketahui, abaikan step ini dan lihat run command pada step2.


2. Atau jika target anda adalah personal, anda tinggal memasukan ip si target apabila anda sudah tahu ip dari target anda. Masukan perintah ini pada run command: "ping iptarget -l 65500 -t" (tanpa kutip). Pada contoh ini, saya melakukan attack ke ip 125.***.**.*** dengan perintah sebagai berikut: ping 125.***.**.*** -l 65500 -t


3. Jika anda bingung, atau belum tau bagaimana cara mendapatkan ip seseorang, silahkan baca tutor saya lainnya disini
4. Jika perintah langkah - langkah yang anda lakukan sudah benar, tampilan akan seperti gambar di bawah ini:



Penjelasan :

# 125.***.**.*** adalah IP komputer yang akan dijadikan sasaran
# -t artinya jalankan perintah ping ini secara continue atau terus menerus
# -l 65500 artinya kirimkan paket buffer size sebesar 65500 (paket maksimal yang bisa dilakukan lewat perintah ping)


Catatan Tambahan:

Teknik ini hanya bagi pemula, dan segala resiko yang di timbulkan dari tutorial saya ini 100% adalah tanggung jawab anda. Maap jika penjelasan saya ada yang salah dan bagi para senior, mohon untuk mengkoreksinya. Saya hanya sekedar sharing informasi.

2 Lihat / Isi Komen Postingan Ini:

17088910 said...

gmn cara ng downloadnya ci?ajarin dunk...

Jµs†íCë«»sËëKê® said...

Klik aja di linknya mas, nanti tuhkan ada kotak yg nyuruh kita masuki email, itu abaikan aja n liat di atasnya kan ada link tuh, ya dah klik dstu, trs baru deh bisa download tp isi kodenya dulu yah, besar kecil huruf diperhatikan. THx