Thursday, May 01, 2008

Menghapus account friendster


Dulu beberapa temen sering tanya saya, gimana sih delete friendster, dan saya pun sempet ke pikiran tuk ngedelete friendster seseorang, tp tanya kiri kanan depan belakang gak da yang tau juga

Dan ternyata caranya sangat mudah, tinggal masuk ke profile friendster, lalu masuk ke setting ( sebelah atas profil) dan pada halaman setting (pengaturan) lihat paling bawah, klik cancel account atau pembatalan account jika bahasa anda telah dirubah ke settingan bahasa indonesia.

Setelah itu anda akan dihadapkan pada halaman konfirmasi seperti pada gambar di bawah ini. Masukan email dan password account friendster yang ingin anda delete, kemudian centang pada kalimat: Ya, saya ingin membatalkan account friendster dan klik pada tombol lanjutkan.



Catatan:
Sekali anda memilih untuk menghapus account friendster anda atau seseorang, anda tidak dapat mengembalikan lagi account tersebut, jadi pikirkan dengan bijak.

1 Lihat / Isi Komen Postingan Ini:

Anonymous said...

brow justice...nice blog :p
gw nyedot beberapa postingan yg bagus;)) hehehe...

nanti gw sering2 mampir ke mari ga papa kan :D

btw..thank's ya brow... c yaa n g'luck