Tuesday, April 08, 2008

IPDN UNDERCOVER SEBUAH KESAKSIAN BERNURANI



IPDN UNDERCOVER SEBUAH KESAKSIAN BERNURANI
Penerbit : PROGRESSIO
Penulis : INU KENCANA SYAFIIE
ISBN : 979-793-131-5
Jumlah Halaman : 282 hlm

Deskripsi :
Beberapa pihak menyuruh saya tutup mulut. Mereka membuat kontraisu bahwa saya mencari popularitas, mencari uang, mencari jabatan, mencari sensasi, dan lain-lain. Bagi saya, hal ini semakin menampakkan bahwa antara saya dan mereka berbeda paradigma, berbeda cara berpikir, berbeda persepsi, dan berbeda maqam.
Melalui buku ini, saya ingin menjelaskan " kepada dunia bahwa motivasi saya melakukan semua itu berangkat dari hati nurani, hanya karena ridha Allah, sangat jauh melampaui self actualization. Karena banyak psikolog yang berpendapat bahwa tingkah laku seseorang tidak jauh dari masa lalunya, maka kesaksian ini saya tulis bersama riwayat hidup saya dengan penuh kejujuran dari nurani yang terdalam. Oleh karena itu, isinya lebih banyak bercerita mengenai bagaimana saya berjuang, bagaimana kegagalan saya, dan bahkan meriwayatkan bagaimana ketika saya harus terkurung dalam penjara kemiskinan.
Sosok Inu Kencana Syafiie dua kali mengentak publik tanah air: September 2003, ketika membongkar kasus kematian praja Wahyu Hidayat; dan April 2007, ketika penganiayaan berujung kematian praja kembali mengguncang IPDN, Jatinangor. Setumpuk kasus bersembunyi di balik tembok IPDN. Pembunuhan, seks bebas, narkoba. Tidak semua terekspos media, tetapi Inu bertekad ingin menyingkapkannya kepada dunia. Demi kebenaran sejarah, demi perbaikan almamaternya. Luar biasa berani, lugas, ceplas-ceplos, dan penuh humor. Kombinasi unik itu lengkap ada pada diri Inu. Buku di tangan Anda ini menggambarkan dengan detail siapa Inu Kencana dan dari mana ia mendapat tenaga begitu besar untuk melawan arus, menentang kekuasaan yang menurutnya gengaja melindungi berbagai tindak kejahatan. Fakta-fakta mencengangkan dari balik tembok IPDN akan semakin membuat Anda paham, mengapa Inu memilih untuk "memberontak". Seperti cerita David yang mengalahkan Goliat, kisah Inu benar-benar akan memberi Anda raksasa inspirasi.
DOwnload Here

0 Lihat / Isi Komen Postingan Ini: